Thursday, May 18, 2006

MY HUSBAND

Seharusnya aku menyadari sepenuhnya, bahwa engkau begitu berarti buatku. Kau yang begitu mencintaiku apa adanya. Mengerti sepenuhnya tentang aku dan masa lalu ku. Mengerti dan memahami dan bahkan menerima sepenuhnya diriku. Tanpa mencela atau pun berkata apapun tentang yang dulu. Disaat aku butuh dukungan, kau selalu ada disampingku. Memberiku nasehat dan perhatianmu. Kau selalu membuat aku tertawa. Walaupun kau sendiri juga manja. Tapi kau yang begitu sabar menghadapi tingkahku.
Aku yang begitu manja dan selalu ingin dituruti
Aku yang egois
Aku yang cengeng
Tetapi engkau tetap sabar dan selalu ada disampingku. Aku ingin selalu menyayangimu selamanya. Maafkan aku, mungkin selama ini aku engga sepenuhnya menghargai. Aku akan berusaha untuk selalu mencintai dan menyayangimu, selamanyaaa .........
Thx ... my husband

0 Comments:

Post a Comment

<< Home